alexa

DETAIL NEWS

Tim FOGM2 Lakukan Test di Misano untuk Bangun Kecepatan di Aragon

Date : 15 September 2015 , Post Via : adit, Views : 1869

Sehari setelah menyelesaikan lomba di Misano, Republik San Marino, Xavier Simeon dan tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) kembali mengaspal keesokan harinya (14/9) di trek tersebut sebagai rangkaian test untuk menghadapi balapan selanjutnya.

Prioritas bagi Simeon dan tim adalah mengembalikan performa untuk kembali kompetitif dibalapan. Hasilnya, Simeon dan tim mencetak positif, pembalap asal Belgia ini membukukan catatan waktu yang bagus, namun lebih penting dirinya mampu mengembalikan rasa nyaman memacu tunggangannya, sesuatu yang hilang selama tiga balapan terakhir.

"Kami telah mencoba menerapkan solusi berbeda untuk memecahkan masalah set-up motor. Terima kasih untuk hasil kerja keras tim, kami berharap pada balapan selanjutnya di Aragon dengan feeling dan rasa percaya diri seperti hari ini," ujar pembalap berusia 26 tahun tersebut.

Menanggapi hasil yang didapat pada sesi testing, Fausto Gresini selaku manager tim Federal Oil Gresini Moto2 mengungkapkan, "Pada balapan terakhir kami tidak dapat meraih level kami yang sesungguhnya, maka kami coba untuk memecahkan masalah tersebut. Xavier mencatak waktu yang baik saat testing, ia pun memperoleh kembali feelingnya di atas motor. Semoga dibalapan selanjutnya kami dapat kompetitif di level kami," tutupnya.