alexa

DETAIL NEWS

Moto2 Indianapolis, Pembuktian di Sirkuit High Speed

Date : 08 Agustus 2015 , Post Via : adit, Views : 2031

Perhelatan Kejuaraan Dunia Moto2 2015 seri kesepuluh kembali bergulir di sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat. Sirkuit ini merupakan salah satu sirkuit yang berkarakter high speed alias cepat. Dengan panjang total sirkuit 4,2 kilometer dan terdapat 10 belokan kekiri dan 6 belokan kekanan ini, memiliki khas sirkuit di Amerika Serikat yang putarannya berlawanan arah jarum jam alias anti-clockwise, tentu ini akan sangat memanjakan kecepatan tiap pembalap.

Xavier Simeon dan tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) sudah memulai rangkaian seri kesepuluh ini dengan melakukan sesi latihan bebas ke-satu atau Free Practice (FP) 1 dengan membukukan catatan waktu tercepat 1’38:247 menit yang menempatkan dirinya pada posisi ke 10.

Hasil ini tentu saja belum final, Simeon dan tim akan melakukan serangkaian set up untuk emnghadapi sesi selanjutnya, menemukan settingan yang lebih baik lagi, melihat catatan waktu yang ditorehkannya saat ini bukan tidak mustahil pembalap asal Belgia ini bisa mendapatkan posisi lebih baik lagi.