alexa

DETAIL NEWS

Pernah Raih Pole Position di Sachsenring, Simeon Optimis Tampil Baik

Date : 09 Juli 2015 , Post Via : opix, Views : 2231

Gelaran seri kesembilan Kejuaraan Dunia Moto2 akan berlangsung akhir pekan ini. Tidak terlepas bagi Xavier Simeon dan tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2)) mempersiapkan segala sesuatunya untuk tampil menjadi yang terbaik di sirkuit Sachsenring, Jerman.

Berhasil finish ke-6 pada seri sebelumnya di Assen, Belanda menjadi modal bagi pembalap andalah FOGM2 ini untuk berjuangan meraih podium. "Di Jerman kami sangat percaya diri, karena saya dan tim sudah bersama-bersama menemukan basis setingan yang tepat dan bekerja dengan baik di semua sirkuit pada seri seri-seri sebelumnya. Tujuan kami tetap sama, yaitu berjuangan untuk meraih podium," yakin Simeon.

Di sirkuit Sachsenring, Jerman ini Xavier Simeon pernah meraih pole position tepatnya pada musim 2013 lalu. Berkat hal itu sirkuit ini menjadi salah satu lintasan favoritnya. "Sachsenring adalah trek yang saya sangat suka, dimana pada dua tahun lalu saya pernah meraih pole position di sini. Namun cukup sulit untuk mengatakan pada area mana saya bisa menjadi yang tercepat, karena motor saya sedang dalam kondisi sangat baik. Kami akan mencoba untuk memberikan yang maksimal dan menjadi lebih cepat dalam setiap area agar bisa bersaing dengan para lawan-lawan saya" pungkas Simeon. (federaloil.co.id)