alexa

DETAIL NEWS

Fausto Gresini: Kami Akan Berupaya Kejar Tiga Pembalap Terdepan

Date : 27 Juni 2015 , Post Via : adit, Views : 1834

Kemajuan yang didapat Xavier Simeon selama sesi Free Practice dalam rangkaian Kejuaraan Dunia Moto2 seri kedelapan yang berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda cukup memukau. Namun tiga pembalap di depan seperti Johann Zarco, Tito Rabat, dan Sam Lowes memang sangat cepat.
 
Kecepatan ketiga pembalap tersebut bukannya tidak bisa dikejar oleh Simeon, dengan set up yang pas bukan mustahil pembalap Fedeeral Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini bisa memiliki catatan waktu yang setara dengan ketiganya.
 
"Kami senang dengan hasil kualifikasi, dengan kinerja yang diperoleh selama sesi Free Practice, kami pikir kami bisa mendapatkan posisi yang lebih baik di sesi kualifikasi. Masalah utamanya adalah tiga pembalap pertama yang benar-benar cepat. Besok (27/6) kami akan mencoba beberapa perubahan lain pada set up selama sesi pemanasan dalam upaya untuk mengejar tiga pembalap terdepan," ucap Fausto Gresini, manager tim FOGM2.
 
Baik Fausto dan Simeon memiliki optimisme yang besar kan peroleh hasil yang baik pada balapan kali ini. Kerja keras Simeon dan tim kembali akan diuji di sesi Warm Up untuk mendapatkan set up yang lebih baik lagi. (federaloil.co.id)