Beranda / Moto2 / Valentino

Valentino Rossi Kembali Ikuti Balap Monza Rally

Tanggal : , Penulis : admin

Valentino Rossi Kembali Ikuti Balap Monza Rally

Pembalap asal Italia, Valentino Rossi kembali turun di ajang tahunan Monza Rally. Kali ini pria yang lahir di Urbino, Italia ini kembali menjajal kelihaiannya membesut kendaraan roda empat. Rossi yang tercatat sebagai juara pertama di tahun 2012 dan runner-up di tahun2013 mengandalkan Ford Fiesta RS WRC.

Ajang Rally tahunan ini juga diikuti oleh beberapa pembalap kelas dunia seperti mantan pembalap Formula 1 yang saat ini bertarungdi ajang WRC Robert Kubica, Kurt Busch pembalap Nascar, hingga pembalap yang terkenal akan Gymkhana-nya Ken Block.

Selain itu juga pembalap motocross Tony Cairoli, serta mantan pembalap WRC Gigi Galli pun terlibat dalam balap yang dihelat dua hari ini. Di dalam Monza Rally 2014 ini juga terlihat beberapa nama besar di kancah MotoGP seperti Manajer tim Suzuki MotoGP Davide Brivio.

Pada Monza Rally 2014 ini Rossi berhasil menduduki podium kedua di belakang Robert Kubika. Rossi saat ini sedang menjalani rehat musim dingin dan ditahun depan akan kembali melakukan sesi test tunggangan barunya di bulan Februari tahun depan.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine