Beranda / Moto2 / Moto2 2019

Dimas Ekky Bakal Balapan di Moto2 2019 Full Seri

Tanggal : , Penulis : Ric

Dimas Ekky Bakal Balapan di Moto2 2019 Full Seri

Feders-Selain akan melihat penampilan Sam Lowes kembali ke tim Federal Oil Gresini Moto2 pada musim balap Moto2 2019, kita juga bakal melihat penampilan pebalap Indonesia Dimas Ekky di Moto2 2019.

Dimas akan menjadi pembalap andalan untuk tim Idemitsu Honda Team Asia.  Idemitsu Honda Team Asia sendiri merupakan tim balap yang berpengalaman di ajang GP.

Baca Juga

  • Daftar Pebalap Moto2 2019, Ada Pebalap Indonesia Juga Lho..

Pembalap dengan julukan Red Forehead ini memang memiliki pretasi yang cukup apik. Di antaranya, menjadi juara di ajang Suzuka 4 Hours Endurance Race, juara Asia Road Racing Championship yang digelar di Sentul tahun lalu.

Serta mengibarkan bendera Merah Putih untuk pertama kalinya di ajang CEV Moto2 European Championship dengan berdiri di podium ketiga pada seri Catalunya 2017. Kini, Dimas sedang berlaga di CEV Moto2 European Championship.

Baca Juga

  • Ada Format Baru di Kejuaraan Moto2 dan Moto3 2019

Di CEV Moto2 European Championship musim balap 2018, Dimas bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara dengan koleksi 70 poin setelah berhasil finish keempat di seri Jerez.  Ajang ini masih menyisakan dua seri, yakni di Albacete (2 race), dan Valencia.

Kembali ke penampilannya di Moto2 nanti, ini menjadi sejarah baru pembinaan balap berjenjang yang dilakukan AHM. 

Proses yang secara konsisten dilakukan AHM ini memasuki fase baru dengan menemani pembalap binaannya berlaga semusim penuh di ajang kejuaraan dunia.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine