alexa

DETAIL NEWS

Fausto Gresini: Kami Akan Berjuang untuk Posisi Teratas di Assen

Date : 24 Juni 2015 , Post Via : adit, Views : 1364

Hasil yang buruk di balapan sebelumnya membuat Xavier Simeon dan tim Federal Oil Greisini Moto2 (FOGM2) harus berjuang keras untuk kembali mendapatkan poin kelasemen. Menghadapi seri kedelapan Kejuaraan Dunia Moto2 yang akan digelar di Sirkuit Assen TT, Belanda pada akhir minggu ini Simeon dan tim akan berjuang keras.

"Balapan sebelumnya tidak membawa kita keberuntungan, tapi kami sudah melupakan episode malang yang memaksa Xavier untuk keluar dari balapan di awal perlombaan karena ditabrak pembalap lain. Pada hari Selasa kemarin setelah balapan kami memiliki kesempatan untuk menyelesaikan hari yang positif dari pengujian di Montmelo, di mana kita bisa mengkonfirmasi kecepatan kami dan juga membuat beberapa kemajuan dalam hal kecepatan selama lomba. Oleh karena itu di Assen tujuan kami tetap sama, yang berjuang untuk posisi teratas, kami akan berusaha untuk mendapatkan posisi awal yang baik selama kualifikasi," ujar Fausto Gresini selaku manager tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2).

Perkembangan yang ditunjukan Simeon dan tim selama test membuahkan hasil baik, semoga bisa membawa pembalap asal Belgia ini mampu menampilkan kemampuan terbaiknya di Belanda nanti. Dengan kerja keras, Fausto yakin timnya dapat bertarung untuk memperebutkan posisi terdepan. (federaloil.co.id)