alexa

DETAIL NEWS

Jelang Moto2 Seri Assen, Xavier Simeon Akan Memberikan yang Terbaik

Date : 24 Juni 2015 , Post Via : adit, Views : 1492

Gelaran Kejuaraan Dunia Moto2 yang akan digelar di Sirkuit Assen TT, Belanda nanti menjadi seri yang ditunggu-tunggu Xavier Simeon dan tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2). Akhir pekan nanti yang merupakan seri kedelapan yang akan menjadi titik balik Simeon merebut kembali kejayaannya.

Setelah seri sebelumnya pembalap berusia 25 tahun ini mengalami kecelakaan karena ditabrak pembalap lain di awal lomba. Di seri Belanda nanti Simeon mencoba bangkit untuk kembali konsisten menuai poin di balapan kedepan.

"Dari sudut pandang tertentu, Assen dapat dianggap rumah saya sendiri, karena merupakan sirkuit yang paling dekat dengan Belgia, tanah kelahiran saya. Selain itu, saya suka sirkuit ini dan tahun lalu kami benar-benar kompetitif di Assen. Saya memiliki keinginan besar untuk kembali berjuang untuk peroleh podium dan saya pikir ini bisa menjadi kesempatan yang tepat. Musim ini kami telah cepat di semua sirkuit. Ini pertanda baik, kami datang ke Belanda dengan percaya diri dan menyadari bahwa kami bisa bertarung lagi untuk posisi teratas. Kami akan memberikan yang terbaik, seperti biasa!," ujar Simeon.

Kecepatan dan konsistensi Simeon dan tim sudah dipertontonkan di seri-seri sebelumnya, inilah modal yang akan dikembangkan untuk mendapatkan hasil lebih baik lagi. (federaloil.co.id)