alexa

DETAIL NEWS

Fausto Gresini: Kami Berharap Pada Sesi Pemanasan

Date : 14 Juni 2015 , Post Via : adit, Views : 1758

Kecelakaan yang dialami Xavier Simeon pada menit-menit akhir sesi kualifikasi pada rangkaian Kejuaraan Dunia Moto2 seri ketujuh di Sirkuit Catalunya, Spanyol membuat pembalap dari tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini kehilangan momen untuk cetak waktu tempuh lebih singkat.

"Kecelakaan di akhir sesi sangat disayangkan. Dengan ban baru yang dipasang Xavier seharusnya dapat mempersingkat waktu dan sebagai hasilnya ia bisa memulai dari posisi yang lebih baik. Kami masih kekurangan sesuatu untuk menjaga kecepatan yang konstan, sehingga besok (14/6) di sesi pemanasan kami akan mencoba untuk membuat kemajuan sebagai modal untuk bersaing di balapan,” kata Fausto Gresini, Manager Tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2).

Disebutkan Fausto Gresini, Simeon sesungguhnya menghasilkan kemajuan mulai dari sesi latihan bebas atau Free Practice kesatu sampai ketiga, namun kesialan menimpa di saat-saat krusial. Tapi ini bukan berarti hasil yang kurang baik akan didapat pada balapan nanti, karena Simeon sesungguhnya telah menemukan kecocokan set-up pada motornya. (federaloil.co.id)