alexa

DETAIL NEWS

Fausto Gresini: Kecepatan Simeon Stabil

Date : 30 Mei 2015 , Post Via : adit, Views : 2343


Hasil dari Free Practice (FP) 1 dan FP 2 yang ditorehkan Xavier Simeone dan Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) di Sirkuit Mugello, Italia hari Jumat (29/5) waktu setempat disebut Fausto Gresini, manager tim FOGM2 sudah memiliki kecepatan yang stabil.

"Simeon sudah memiliki kecepatan yang sangat stabil, meskipun di sesi selanjutnya kami akan mencoba untuk menemukan ritme yang lebih cepat.  Selanjutnya tim akan mencoba untuk membuat beberapa perubahan pada setelan motor untuk memangkas waktu tempuh tiap lap agar tetap dekat dengan yang tercepat. Kami tahu kami memiliki potensi untuk melakukannya," ujar Fausto Gresini.

Kemajuan yang ditunjukan Simeon di tiap sesinnya membuat rasa percaya dirinya terbangun, disamping itu, ia dan tim memiliki masukan untuk memperbaiki set up untuk mempersingkat waktu tempuh di sesi selanjutnya.

Sesi FP 1 dan FP2 menjadi penting karena Simeon dan tim mampu mencoba beberapa set up berbeda yang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, dari sini akan dicoba lagi beberpa setelan yang lebih baik. (federaloil.co.id)