DETAIL NEWS

Matia Pasini Siap Dampingi Xavier Simeon di Mugello Italia

Date : 29 Mei 2015 , Post Via : adit, Views : 2091

Akan ada yang berbeda di seri keenam perhelatan Kejuaraan Dunia Moto2 yang digelar di Sirkuit Mugello, Italia akhir pekan ini. Tim Federal Oil Gresini Moto2 akan membalap dengan satu pembalap lagi mendampingi Xavier Simeon.

Adalah Matia Pasini pemegang wild card untuk seri Mugello, pebalap asal Italia ini sebelumnya telah melakukan test awal Mei silam di sirkuit Aragon, Spanyol yang dilanjut test di Misano pada 21 Mei lalu dengan hasil yang menggembirakan.

"Baik di Aragon dan Misano kami melakukan tes positif, saya sudah cepat dan saya menemukan feeling yang sangat baik dengan motor," ujar Pasini.

Bergabungnya Pasini ke tim tentu akan memberikan pengaruh baik, potensi dari pembalap yang pernah merasakan ketatnya persaingan di kelas 125 cc pada 2006 ini akan memberi masukan yang berarti bagi tim.

"Saya ingin memaksimalkan potensi dalam kesempatan ini, meskipun tantangan yang kita hadapi pasti tidak mudah. Para pesaing kami melakukan awal musim dengan hasil yang cukup baik dan kuat. Kita akan mencoba sebaik mungkin untuk melakukannya dengan baik," yakin Pasini. (federaloil.co.id)