alexa

DETAIL NEWS

Espargaro Bersaudara Sukses Operasi Tangan

Date : 20 Mei 2015 , Post Via : emir, Views : 2453

Dua pembalap MotoGP yang masih satu darah, Aleix Espargaro dan Pol Espargaro mengalami masalah pada tangan kanan mereka di MotoGP seri kelima yang mengambil tempat di sirkuit Le Mans, Perancis. Dua hari setelah race dilangsungkan Espargaro bersaudara ini sukses menjalani operasi tangan kanan mereka.

Kedua pembalap yang bertarung di kelas MotoGP ini menjalani operasi tangan di Spanyol. Kabar suksesnya operasi tangan Espargaro bersaudara ini tantunya sangat baik. Mengingat mereka sedang meramaikan barisan persaingan dibarisan depan MotoGP. Sayang di seri Le Mans lalu, Aleix mengalami highside yang membuat bagian sendi dan jempol tangan kanannya bermasalah. Begitu juga dengan Pol, pembalap Monster Yamaha Tech 3 ini mengalami keram dan arm pump selama balap di Le Mans.

"Kami memutuskan untuk mengurangi waktu berkonsultasi dan langsung mengambil tindakan. Sengaja kita meminta operasi lebih cepat agar masih punya banyak waktu untuk pemulihan. Untungnya semua berjalan lancar dan kami berharap sudah bisa benar-benar prima untuk balap di Mugello," ucap Pol.