alexa

DETAIL NEWS

Fausto : Hari Ini Simeon Membalap Dengan Baik

Date : 18 Mei 2015 , Post Via : emir, Views : 1541

Sang pemilik dari tim Federal Oil Gresini Moto2, Fausto Gresini nampaknya tak ingin ketinggalan berkomentar dengan kesuksesan Simeon mempertahankan posisinya meski didera cidera. Sang pembalap Xavier Simeon mengalami kecelakaan pada saat pemanasan dan berakibat cidera di kaki kirinya.

Cidera yang dialami oleh Simeon sangat mempengaruhi performanya di seri LeMans, Perancis kali ini. Meski begitu Fausto berkomentar positif tentang Simeon. "Hari ini Simeon membalap dengan sangat baik, karena tak mudah menghindari kesalahan pada saat balapan," buka Fausto.

Tak hanya itu Fausto pun berkomentar bahwa cidera yang dialami oleh Simeon turut andil dengan performanya yang sedikit terganggu. "Kemarin Simeon mengalami kecelakaan yang sudah pasti akan mempengaruhi performanya tetapi tak menjadi masalah karena Simeon berhasil finish dan mendekati posisi lima besar," ungkap Fausto.

Fausto pun menatap kedepan untuk mengahadapi seri Mugello, Italia. "Kami membawa pulang poin yang berharga kali ini, dan kami juga sangat percaya diri untuk menghadapi seri Mugello yang cukup penting untuk tampil kompetitif," tutup Fausto.