DETAIL NEWS

Berbekal Hasil Test Aragon, Xavier Simeon Optimis di Seri Le Mans

Date : 15 Mei 2015 , Post Via : opix, Views : 1497

Xavier Simeon bersama tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) optimis bisa berjuang untuk memenangkan balapan seri kelima di Le Mans, Perancis akhir pekan ini. Rasa percaya diri ini didapat setelah mendapatkan hasil yang baik saat sesi tes di Aragon pekan lalu.

Pembalap asal Belgia ini melahap banyak lap untuk lebih menyempurnakan set-up mesin Kalex-nya dan mencari setingan terbaik setelah berhasil finish kelima di Jerez beberapa pekan lalu.

"Dua hari hari di Aragon kami membuat hasil yang positif saat sesi test, kami mampu memaksimalkan dan mencari solusi soal suspensi baru dari Ohlins. Kami sudah cepat dan konsisten selama sesi test, jadi saat di Le Mans ini kita memiliki potensi untuk bersaing di posisi atas," yakin Simeon.

Hal yang sama juga diutarakan Fausto Gresini. "Sesi test Aragon baru-baru ini juga memberikan kita dorongan kepercayaan diri yang besar, kita membuat beberapa langkah kedepan lainnya, menyempurnakan berbagai aspek paket teknis kami," tutup manager tim FOGM2. (federaloil.co.id)