alexa

DETAIL NEWS

Simeon Akan Kejar 0.3 Detik di Sesi Warm-Up

Date : 03 Mei 2015 , Post Via : admin, Views : 1950

Kerja keras Team Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) selama akhir minggu di Jerez, Spanyol akan berlanjut pada sesi warm up Moto2 Grand Prix of Spain yang akan berlangsung Minggu, 3 Mei 2015 waktu setempat. Hasil kualifikasi yang terpaut 0,6 detik dari peraih pole position menempatkan Xavier Simeon pada posisi ke 11.

Melihat catatan waktu pada sesi kualifikasi memang ketat, 19 pembalap tercepat terpaut tak lebih dari 1 detik, membuat pembalap dan tim kerja keras putar otak untuk mendapatkan posisi ideal. Simeon hanya mengincar 0,3 detik lebih cepat dari catatan waktu terbaiknya selama kualifikasi.

Artinya pembalap asal Belgia ini mengincar catatan waktu pembalap kedua tercepat saat kualifikasi. "Pada sesi warm-up besok, kami akan melanjutkan kerja keras untuk mendapatkan set-up lebih baik yang akan berguna saat balapan," kata Simeon.

Diakui Fausto Gresini, mencari set-up untuk memangkas 0,3 detik bukan hal mustahil dilakukan di sesi warm-up nanti. "Kami akan mencari solusi untuk hal tersebut, utamanya memberikan Simeon set-up yang lebih baik pada suspensi depan, lalu berharap mendapatkan hasil yang baik saat race," pungkasnya. (federaloil.co.id)