alexa

DETAIL NEWS

Xavier Simeon Cari Setingan Terbaik di Sirkuit Jerez

Date : 02 Mei 2015 , Post Via : admin, Views : 1912

Setelah memperoleh hasil di posisi ke-8 dalam FP1 dan posisi ke-4 di FP2, Xavier Simeon bersama tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) terus melakukan usaha yang terbaik dalam hal setingan, untuk menghadapi balap dunia Moto2 seri 4 yang berlangsung pekan ini di sirkuit Jerez, Spanyol.

Kondisi cuaca yang cepat berbeda banyak saat pagi dan siang hari menjadi kendala untuk menemukan setingan yang pas karena waktu sangat sempit. "Cukup positif dengan hasil di hari pertama, cuaca pagi hari cukup bersahabat namun ketika siang menjadi licin karena suhu cukup tinggi," kata Xavier Simeon.

Namun meski faktor cuaca yang menjadi kendala, nyata Simeon mampu memperbaiki hasilnya di FP2. "Kami banyak bekerja pada bagian ban di sesi kedua untuk menemukan konfigurasi yang sesuai, meski waktu yang cukup sempit kami mampu menjadi lebih cepat dan kami cukup senang dengan hasil ini. Selanjutnya kami akan mencoba mengeksplorasi bagian lain agar lebih kompetitif," yakin pembalap asal Belgia ini. (federaloil.co.id)