alexa

DETAIL NEWS

Fausto Gresini : Saya Yakin Xavier Bisa Menunjukan Performa Terbaiknya

Date : 30 April 2015 , Post Via : admin, Views : 2020

Setelah menggelar tiga seri di luar Eropa, Kejuaraan Dunia Moto2 akhir pekan ini kembali di gelar dibenua Eropa. Seperti sudah menjadi tradisi sirkuit Jerez, Spanyol menandakan gelaran akbar balap roda dua ini kembali ke daratan Eropa. Federal Oil Gresini Team bersama pembalap Xavier Simeon akan kembali berlaga di seri ke-empat kejuaraan dunia Moto2.

Sang pemilik tim Fausto Gresini pun optimis dengan performa pembalapnya, terbukti di beberapa seri pembuka Simeon berhasil merangsek ke posisi terdepan. "Dibeberapa seri pembuka musim ini Xavier telah mengambil langkah besar dan mampu bertarung di depan," buka Fausto. Hal tersebut memang telah dibuktikan oleh Simeon dan tim Federal Oil Gresini.

Fausto yang biasa memantau langsung dipinggir lintasan ini juga berujar bahwa tim Federal Oil Gresini Moto2 memiliki daya saing yang sangat baik. "Hal yang paling penting adalah kami memiliki daya saing yang baik," ujarnya.

Menuju gelaran seri ke-empat Moto2 kali ini Fausto ingin menunjukan kekuatan dan daya saing dari Simeon beserta tim Federal Oil Gresini. "Sekarang kita kembali ke Eropa, kami ingin terus menunjukan kekuatan kami dan saya berharap Xavier dapat menunjukan performa terbaiknya," tutup Fausto.