alexa

DETAIL NEWS

Fausto Gresini: Saya dedikasikan Pole Position ini untuk mitra kami Federal Oil

Date : 12 April 2015 , Post Via : admin, Views : 2161

Tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) yang digawangi langsung Fausto Gresini cukup senang, Pembalapnya Xavier Simeon berhasil meraih pole position setelah membukukan catatan waktu 2 menit 9,888 detik di Circuit Of The Americas, Texas, United States (12/4).

Federal Oil sebagai pendukung utama tim ini tidak hanya memberikan dana segar, namun ada beberapa kebijakan yang dilibatkan. Salah satunya keputusan penggantian sasis yang sebelumnya menggunakan Suter menjadi Kalex. Hasilnya di awal musim ini Xavier Simeon cukup tampil dengan performa yang baik, di seri perdana lalu ia berhasil meraih podium ke-2 di Qatar.

"Saya sangat senang, pole position ini adalah hasil yang baik serta memberikan penghargaan terhadap kerja keras yang dilalukan oleh tim dan Simeon sendiri. Hal ini sangat bagus untuk menunjukan Xavier di depan semua orang dan saya ingin mendedikasikan pole position ini untuk mitra kami Federal Oil yang telah mendukung kami selama beberapa tahun," jelas Fausto Gresini.

Fausto Gresini juga menaruh harapan besar kepada tim untuk mencapai balapan dengan hasil yang baik. "Kami menyadari potensi kita menjelang balapan nanti, yang terpenting sekarang kita harus tetap fokus dan bersiap untuk menjalani balapan dengan kondisi apapun, mengingat kemungkinan besar akan hujan," tutupnya.