DETAIL NEWS

Xavier Simeon Bersama Tim Federal Oil Gresini Bersiap Hadapi GP Austin

Date : 09 April 2015 , Post Via : admin, Views : 2844

Setelah berhasil naik podium kedua di seri perdana GP Qatar belum lama ini, pembalap Xavier Simeon dan tim Federal Oil Gresini Moto2 saat ini sedang mempersiapkan diri untuk mengadapi putaran kedua Moto2 di sirkuit Circuit of The Americas, Austin, Texas pekan ini.

Simeon akan kembali ke sirkuit yang cukup akrab dengan pembalap 25 tahun ini, musim lalu Simeon berhasil memimpin perlombaan tetapi patut disayangkan ia terjatuh dan harus keluar dari perlombaan. Dengan sepeda motor barunya Kalex, Simeon diharapkan dapat tampil kompetitif agar dapat mempersembahkan podium untuk tim Federal Oil Gresini Moto2.

“Tahun lalu saya sempat memimpin GP Austin, tetapi sayang aku jatuh dan harus mundur dari perlombaan,”buka Simeon. “Saya suka dengan Circuit of The Americas karena menggabungkan bagian cepat dan lambat, itu merupakan sesuatu yang berbeda disbandingkan dengan sirkuit lainnya,” tambah Simeon.

Seperti tak ingin ketinggalan sang pemilik tim Gresini, Fausto Gresini pun angkat bicara. “Kami menuju Austin dan menyadari potensi yang kami miliki. Kami berhasil podium di GP pertama Qatar membuat kami semakin antusias menghadapi seri-seri selanjutnya,” ungkap Fausto.

“Tahun lalu Simeon telah terbukti sangat nyaman dengan sirkuit ini selain itu pula Simeon sudah cukup baik beradaptasi dengan sepeda motor barunya, sehingga kita tahu kita dapat meningkatkan performa lebih baik lagi,” tutup Fausto.