alexa

DETAIL NEWS

Randy de Puniet Kembali Menggeber Suzuki GSX-RR

Date : 21 Januari 2015 , Post Via : admin, Views : 2744

Randy de Puniet Kembali Menggeber Suzuki GSX-RR/Federal Oil

Pembalap asal Spanyol, Randi de Puniet yang turut mengembangkan tunggangan Aleix Espargaro dan Maverick Vinales Suzuki GSX-RR diajang MotoGP 2015 kembali untuk melakukan test pra musim. De Puniet yang akan membalap di World Superbike Champoionship (WSBK) musim 2015 ini nampaknya masih dibutuhkan untuk melakukan pengujian lebih lanjut Suzuki GSX-RR.

De Puniet merupakan pembalap yang mengembangkan Suzuki GSX-RR dan juga sebagai pembalap yang turun untuk pertama kalinya dengan sepeda motor baru ini di seri Valencia musim lalu. Di seri Valencia lalu Suzuki mendaulat de Puniet untuk menggeber GSX-RR untuk menandakan kembalinya Suzuki di kancah balap MotoGP.

Cukup disayangkan Suzuki GSX-RR bernomor 14 tersebut mengalami kendala yang menghentikan langkah de Puniet. Kali ini de Puniet kembali untuk melakukan pengembangan lanjutan terkait dengan performa GSX-RR pada sesi test pra-musim di Sepang, Malaysia. Apakah Suzuki dapat kembali kompetitif di kancah MotoGP?kita tunggu saja performa dari duo Spanyol Espargaro dan Vinales yang dipercaya membesut Suzuki GSX-RR.