DETAIL NEWS

Test Terakhir Tim FOGM2, Xavier Simeon Tunjukan Kemajuan

Date : 28 November 2014 , Post Via : admin, Views : 2420

 Simeon Tunjukan Kemajuan

Tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) resmi menyelesaikan test hari terakhir di sirkuit Almeria (27/11). Xavier Simeon selaku pembalap dari tim FOGM berhasil mendapatkan settingan yang baik dan menunjukan perkembangan yang bagus dengan tunggangan barunya, Kalex.

Pada sesi test terakhir di tahun 2014 ini Simeon menempuh 48 lap untuk mencoba beberapa settingan. Dengan beberapa pilihan set-up mesin tersebut performa pembalap berusia 25 tahun asal Belgia ini cukup baik.

“Kami mengakhiri sesi test tahun ini dengan hasil yang baik, mengikuti beberapa sesi test di Valencia dan Almeria membuat kami lebih mengerti sepeda motor baru kami,” ungkap Simeon. “Musim depan kami akan menggunakan sasis dan mesin dari Kalex, dengan pengujian ini kami mendapatkan setting yang baik dan kami berpikir positif untuk pengujian selanjutnya tahun depan (2015),” ujar Simeon.

Almeria merupakan tempat test sepeda motor terakhir sebelum para pembalap dan crew melewati libur musim dingin. Sejauh ini perkembangan dari pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Xavier Simeon cukup baik dan dapat beradaptasi dengan cepat dengan sepeda motor barunya.