alexa

DETAIL NEWS

Valentino Rossi Targetkan Juara Dunia

Date : 07 November 2014 , Post Via : admin, Views : 2254

Valentino Rossi Targetkan Juara Dunia/Federal Oil

Juara Dunia legendaris asal Italia, Valentino Rossi cukup percaya diri untuk kembali bertarung di jalur perebutan Juara Dunia musim depan. Pria kelahiran Urbino ini ingin menggenapkan gelar Juara Dunia yang diraihnya menjadi 10 gelar.

Rossi yang saat ini tengah bertarung diperebutan peringkat kedua dengan teman satu timnya Jorge Lorenzo saat ini telah mengantongi dua kali podium utama pada musim 2014 ini. Pembalap berjuluk The Doctor ini cukup optimis menatap musim 2015 dengan prestasinya di musim ini.

“Ini adalah musim yang sangat baik karena saya mampu meningkatkan kecepatan dan hasil yang lebih baik dari tahun lalu,” bukanya. “Saya berpikir bahwa tahun depan tidak mustahil bagi saya untuk menjadi Juara Dunia,” ungkap pria nyentrik ini.

Pengembangan yang dilakukan oleh pihak Yamaha tampaknya memuaskan bagi pemegang gelar Juara Dunia 9 kali ini. “Pengembangan sepeda motor telah dimulai selama musim ini, dan menunjukan potensi yang baik. Saya piker musim depan saya dapat memperbaiki posisi saya dan kembali ke jalur perebutan Juara Dunia,” tutup pemilik nomor start 46 ini.