DETAIL NEWS

M Dwi Satria Raih Juara Umum Kelas Sport 250 di IRS 2014

Date : 03 November 2014 , Post Via : admin, Views : 3671

Tim Wahana Dunia Motor Aspira Federal Oil (WDMAFO) sukses mengantarkan pembalap unggulannya, M Dwi Satria meraih prestasi tertinggi di gelaran Indospeed Race Series (IRS) seri 5 Kejuaraan Nasional kelas Sport 250 cc di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (2/11).

Juara umum berhasil didapatkan dengan menggunakan Honda CBR250R di seri terakhir musim 2014 ini. Prestasi ini tentu bukan semata-mata buah dari hasil kerjasama antar pembalap dan tim, tapi tentu beberapa pihak yang juga sebagai sponsor, salah satunya Federal Oil.

"Perasaan saya cukup senang, ini juga berkat kerjasama tim. Sudah dua tahun menantikan jadi Juara Nasional di kelas ini," jelas M Dwi Satria.

Di Kejurnas Sport 250, Satria sebenarnya sudah tampil dominan ketika ia berhasil meraih pole position setelah sesi kualifikasi, terlebih juga dirinya memimpin dengan perolehan 80 poin. Setelah memenangi balapan kemarin total poinnya menjadi 115 poin. Beda 33 poin dari posisi pembalap kedua yang dihuni Ardan Syauqi dari tim Ilegal B'pro.

Hal senada juga diutarakan Jimmy Winata, Chief Executive Officer tim Wahana Dunia Motor Aspira Federal Oil. "Jujur, kita dan Wahana Dunia Motor bersama sponsor bisa mengantarkan Satria Juara Nasional tentu punya kebangaan sendiri, karena untuk mencapai status Juara Nasional itu tidak mudah, dibutuhkan konsistensi dan perjuangan juga," jelasnya.

Pihak PT Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil juga menilai Satria tampil baik dengan pancapaian sebagai Juara Umum di kelas Sport 250 cc. "Perasaan kami cukup puas, apa yang sudah kita support dalam bentuk apapun dan terutama pelumasnya berarti sudah sesuai dengan engine spek yang ia gunakan," lanjut Mardiani Idriastuti, Product Manager PT Federal Karyatama yang juga hadir di Sentul kemarin.