DETAIL NEWS

Jorge Lorenzo Optimis Hadapi Seri Sepang

Date : 25 Oktober 2014 , Post Via : admin, Views : 2150

Pembalap Movistar Yamaha MotoGP Jorge Lorenzo nampaknya cukup optimis dalam menghadapi gelaran MotoGP Sepang, Malaysia. Dirinya siap bertarung di sirkuit Sepang walau trek dalam keadaan kering maupun basah.

Pada sesi free practice pertama Lorenzo memiliki catatan waktu lebih cepat 0.242 detik dari Juara Dunia MotoGP 2014 Marc Marquez. "Race akan dimulai sekitar pukul 04:00 akhir pekan ini tetapi lebih baik jika balapan di mulai pukul 02:00 karena pada pukul 04:00 biasanya mulai hujan disini," ujar Lorenzo.

"Kami berharap saat Race sirkuit benar-benar basah atau kering, bukan diantara basah dan kering karena itu akan menyulitkan bagi semua pembalap," tambah pemilik nomor start 99 ini.

Lorenzo mengatakan, memiliki catatan waktu di posisi ketiga pada free practice pertama adalah seperti finish di tempat kedua karena Aleix Espargaro yang bernaung di tim Yamaha Tech3 menggunakan ban extra soft. "Pada lintasan kering di pagi hari aku juga merasa cukup baik dari awal. Aku menyelesaikan free practice di posisi ketiga, yang seperti berada ditempat kedua karena Aleix memakai ban ekstra soft," tutup Lorenzo.