DETAIL NEWS

Jelang Balap Seri Sepang, Gresini Racing Sambangi Pabrik Federal Oil

Date : 21 Oktober 2014 , Post Via : admin, Views : 3299

Bertepatan dengan selesainya balap dunia seri Philip Island, Australia akhir pekan lalu dan selanjutnya akan berlangsung di Sepang, Malaysia. PT Federal Karyatama selaku produsen pelumas Federal Oil kedatangan tamu dari Gresini Racing (20/10).

Gresini Racing sendiri bagi Federal Oil pun bukan orang asing lagi, karena Federal Oil berperan sebagai main sponsor di tim Federal Oil Gresini Moto2. Kerjasama kedua pihak ini sudah memasuki tahun keempat.

Namun kedatangan kali ini bukan bersama pasukan lengkap, Gresini Racing bertandang diwakilkan Carlo Merlini yang menjabat sebagai Comm & Marketing Manager tim asuhan Fausto Gresini ini. Maksud kedatangannya pun sekadar sowan ke jajaran Board of Director (BOD) PT Federal Karyatama.

"Beliau hadir untuk beramah tamah dengan seluruh jajaran BOD PT Federal Karyatama dan juga karyawan sekaligus melihat langsung proses produksi Federal Oil," jelas Herianto Sumali, Sales & Marketing Director PT Federal Karyatama di pabrik kedua Federal Oil, Jl. Rawa Bali I, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Meski bukan kali pertamanya bertandang ke Federal Oil, rasa senang tetap diungkapkannya. "Saya sangat senang bisa berkunjung ke pabrik Federal Oil yang menjadi sponsor dan pendukung kami di Gresini Moto2 Team. Sekali lagi ini menjadi kepuasan tersendiri karena dapat bertemu dengan jajaran BOD beserta karyawan. Kehadiran Saya di sini juga disambut dengan cukup baik, agak kaget juga karena di beberapa sudut ruangan penuh dengan ornamen Gresini. Lain waktu Saya pasti akan kembali datang kesini," tutup Carlo Merlini.