alexa

DETAIL NEWS

Tim Federal Oil Bawa Xavier Simeon Finish Di Depan

Date : 12 Oktober 2014 , Post Via : admin, Views : 2401

Tim Federal Oil Bawa Xavier Simeon Finish Di Depan/Federal Oil

Setelah melalui tiga seri yang kurang menguntungkan bagi pembalap asal Belgia, Xavier Simeon kali ini pembalap yang tergabung di dalam tim Federal Oil Gresini Moto2 berhasil finish didepan. Simeon berhasil menuntaskan Grand Prix Twin Ring Montegi dengan finish diurutan ke 10.

Hasil yang cukup menggembirakan mengingat tiga seri sebelumnya Simeon belum berhasil meraih poin. Memulai balapan di grid keempat Simeon mencoba untuk merangsek masuk sedikit kedepan mengejar para pembalap lainnya. Tunggangan Simeon yang pada sesi kualifikasi belum memberikan settingan maksimum menjadikan pembalap bernomor start 19 ini hanya mampu fight di posisi sepuluh besar.

“Hari ini saya mengharapkan motor dapat melaju sedikit lebih cepat, tetapi pada saat race saya melambat sekitar 0,2 detik dari catatan waktu saya pada saat latihan,” buka Simeon. Simeon mengawali sesi latihan bebas dengan cukup baik, catatan waktu yang mampu menembus 10 besar membuatnya optimis, tetapi sangat disayangkan settingan motor kurang maksimal pada saat race hari ini (12/10).

Meskipun sedikit terkendala dengan settinggan sepeda motornya, Simeon merasa cukup senang dengan hasil yang diraihnya di seri Montegi, Jepang kali ini. “Saya senang bisa finish di posisi sepuluh besar, dan itu menjadikan motivasi kami dalam menghadapi race selanjutnya,” tutup Simeon.