alexa

DETAIL NEWS

Xavier Simeon Berhasil Masuk 10 Besar di FP1

Date : 11 Oktober 2014 , Post Via : admin, Views : 2138

Xavier Simeon Berhasil Masuk 10 Besar/Federal Oil

Pembalap asal Belgia yang membela tim Federal Oil Gresini Moto2 mengambil bagian dalam dua sesi latihan resmi pertama di Sirkuit Twin Ring Montegi, Jepang. Pembalap benomor start 19 ini berhasil merangsek masuk ke posisi sepuluh di FP1.

“Pagi ini kami memulai latihan sesi pertama dengan baik, aku bisa menhjaga keepatan yang baik.” Buka Simeon. Pada sesi sore Simeon mencoba settingan sepeda motor yang berbeda yang mengakibatkan ia turun menduduki posisi ke 17.

Simeon yang puas dengan sesi latihannya hari ini akan terus mencoba beberapa settingan sepeda motor andalannya. Ia mendapatkan kesulitan dalam mengontrol bagian belakang dari tunggangannya yang dirasa menjadi penyebab ia turun ke posisi 17.

“Kita mencoba settingan sepeda motor yang berbeda untuk memperbaiki waktu sesi latihan bebas pertama, tetapi kami tidak berhasil dan semakin memperburuk catatan waktu. Aku punya rekor yang baik di sirkuit ini menjadikan hal tersebut menjadi sebuah motivasi, kami akan terus mencoba untuk memperbaiki grip ban belakang untuk membuat terobosan yang lebih baik besok,” tutup Simeon.