DETAIL NEWS

Valentino Rossi Alami Gegar Otak Pasca Terjatuh

Date : 29 September 2014 , Post Via : admin, Views : 2329

Valentino Rossi Alami Gegar Otak/Federal Oil

Legenda MotoGP yang meraih title Juara Dunia tujuh kali, Valentino Rossi menderita gegar otak setelah terjatuh pada balap kelas MotoGP di sirkuit Aragon, Spanyol. Pada akhir pekan lalu setelah kecelakaan Rossi langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk melakukan CT scan.

Dalam update terbaru pada Minggu malam Direktur Medis dari Clinica Mobile, Michele Zasa menyatakan. “Valentino mengalami kemajuan yang sangat baik,” ujar Zasa. “Valentino akan dirawat selama satu malam untuk memantau kesehatannya, dari sudut pandang neurologis ia telah pulih sepenuhnya dan saat ini dia sudah baik-baik saja,” tambah Zasa.

Rossi terjatuh saat melebar pada tikungan yang memiliki kontur sedikit menurun dan mengakibatkan ia terjatuh. Insinden yang mampu melemparkan badan The Doctor saat ia sedang berusaha untuk bertarung dengan pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa. Pedrosa pun menyusul Rossi dan terjatur di lap-lap akhir akibat menggunakan ban kering di trek yang mulai basah.

Pembalap kelahiran Urbino, Italia ini akan memiliki waktu dua minggu untuk pemulihan sebelum bertarung di seri MotoGP Jepang.