alexa

DETAIL NEWS

Sam Lowes Berharap Kembali Kompetitif di Kelas Moto2

Date : 26 September 2014 , Post Via : admin, Views : 2120

Sam Lowes Berharap Kembali Kompetitif/Federal Oil

Pembalap Moto2 yang tergabung dalam tim Speed Up, Sam Lowes berharap dapat kembali tampil kompetitif dan mendulang poin di seri Aragon, Spanyol akhir pekan ini. Pembalap kelahiran Inggris 24 tahun lalu ini merasakan tunggangannya kurang kompetitif untuk meladeni tunggangan di barisan depan.

Kurang stabilnya sasis dan suspense dari tunggangan tim Speed Up membuat Juara World Supersport ini kewalahan, di seri Misano pekan lalu Lowes berjuang keras untuk mengendalikan tunggangannya. “Seri Misano adalah akhir pekan yang sangat sulit bagi kami sehingga kami melakukan beberapa perubahan yang diperlukan,” kata Lowes.

“Menjelang akhir pekan ini kami telah beralih ke suspensi baru dari Ohlins dan kami juga melakukan perubahan pada anggota tim sehingga sekarang lebih sesuai dengan yang saya inginkan,” ungkapnya. Aragon merupakan sirkuit yang cukup disukai oleh Lowes, terbukti dari beberapa hasil dimasa lalu ia berhasil finish diurutan depan.

“Sepeda motor tim Speed Up cukup cepat saat melakukan test di Aragon, mudah-mudahan itu menjadi pertanda baik,” tambahnya. Kinerja tim dan juga kemampuan pembalap akan diuji di sirkuit yang terletak di Spanyol ini. Sirkuit yang memiliki panjang 5.078 km atau setara dengan 3.155 mil ini cukup menantang karena menyajikan tikungan yang sangat bervariasi.