alexa

DETAIL NEWS

Valentino Rossi Ingin Mengulang Kesuksesan di Aragon

Date : 26 September 2014 , Post Via : admin, Views : 2511

Valentino Rossi Ingin Mengulang Kesuksesan Di Aragon/Federal Oil

Setelah berhasil menginjakkan kaki di podium utama pada gelaran balap MotoGP seri Misano beberapa waktu lalu tampaknya Valentino Rossi ingin menjadi yang pertama di balap seri Aragon pekan ini. Gelaran MotoGP yang tersisa hanya lima seri ini membuat Superstar asal Italia ini menginginkan kemenangan di seri-seri berikutnya.

Rossi yang menempati posisi 3 kelasemen sementara hanya terpaut 1 poin dari peringkat dua kelasemen sementara Dani Pedrosa. “Saya cukup positif menghadapi seri Aragon setelah kemenangan di seri sebelumnya, kata Rossi. “Kami memiliki balapan yang baik, kami juga bekerja dengan baik sepanjang akhir pekan dan hasinya sangat baik,” tambahnya.

Rossi juga mengungkapkan keinginannya untuk mengulang sukses, “Tujuan utama kami adalah untuk terus kompetitif dan finish dipodium utama setiap akhir pekan. " Tahun lalu pemilik nomor start 46 ini hanya berhasi finish di posisi ketiga, tetapi dengan performa yang semakin membaik Rossi tampaknya akan berjuang keras mengulang suksesnya di seri Misano.

"Saya hanya satu angka di bawah Dani dalam kelasemen sementara dan saya ingin bertarung untuk posisi ini," tutupnya.