alexa

DETAIL NEWS

Nicky Hayden Kembali di Seri Aragon Pekan Ini

Date : 25 September 2014 , Post Via : admin, Views : 2543

Nicky Hayden Kembali Di Seri Aragon Pekan Depan/Federal Oil

Setelah absennya selama empat seri, mantan Juara Dunia Nicky Hayden akan kembali menggeber tunggangannya yang bernomor 69 di MotoGP Aragon akhir pekan ini. Pria asal Amerika ini mengalami cidera pada pergelangan lengan kanannya pada bulan Juli lalu. Hayden menjalani beberapa operasi untuk mengangkat beberapa serpihan tulang kecil pada bagian pergelangannya.

Pembalap yang tergabung dalam Drive M7 Aspar ini telah siap kembali kelintasan pada gelaran GP Aragon, Spanyol. “Saya sangat senang akhirnya bisa kembali beraksi akhir pekan ini,” ungkap Hayden. “Balapan sepeda motor bukan hanya menjadi pekerjaan untuk saya, tetapi ini adalah hobby saya,” tambahnya.

“Lengan dan pengelangan tangan saya sudah membaik, saya merasa saya cukup siap untuk kembali ke pertarungan MotoGP, “ ungkap pria kelahiran Kentucky, Amerika Serikat ini. Ia juga mengungkapkan ada beberapa tikungan di sirkuit Aragon yang menjadi spot favoritnya.

Prestasi Nicky Hayden di musim ini tampaknya belum cukup baik, terlihat dari performanya disirkuit yang hanya mampu finish terbaik di posisi 8 sepanjang musim MotoGP 2014 ini. Tahun depan Drive M7 Aspar akan dibekali dengan mesin Honda RC213V.