DETAIL NEWS

Bintang WSBK Eugene Laverty Pindah ke MotoGP Musim Depan

Date : 18 September 2014 , Post Via : admin, Views : 3124

Eugene Laverty Pindah Aliran/Federal Oil

Bintang World Superbike Championshp (WSBK) Eugene Laverty mengkonfirmasi kepindahannya ke ajang MotoGP musim depan. Pria kelahiran Irlandia ini enggan menyebutkan di tim mana ia akan bergabung, tetapi Ia secara resmi telah mengucapkan selamat tinggal kepada tim Crescent Suzuki dan World Superbike.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih semua orang di Tim Voltcom Crescent Suzuki untuk semua usaha mereka dimusim ini. Mereka tim yang sangat bekerja keras dan kami memiliki keinginan yang sama untuk menang, "kata Laverty.

"Kami memulai musim ini dengan kemenangan di sirkuit Phillip Island, aku benar-benar menikmati bekerja sama dengan tim dan GSX-R, ada begitu banyak potensi di sana,” tambahnya. Nampaknya Laverty ingin meninggalkan tim dengan kesan yang baik Ia pun mengungkapkan. "Kami masih memiliki dua putaran tersisa dan tujuan saya adalah untuk naik podium utama sebelum aku pindah ke MotoGP pada tahun 2015.”

Pembalap yang berusia 28 tahun ini, dikaitkan dengan beberapa tim open-class tetapi Ia belum mau mengungkapkan di tim mana Ia akan bergabung. Ia pun mengungkapkan, "Untuk gaya berkendara saya selalu mengatakan saya ingin naik Honda tapi saya tidak pernah berpikir akan ada satu (tempat) yang tersedia," kata Lavert.

Pria yang pindah ‘aliran’ ini sedikit memberikan petunjuk. "Tim ini masuk dalam kelas Open-Class, bukan tim pabrikan, tetapi untuk musim depan kedengerannya cukup menyenangkan,” tutup Laverty.