DETAIL NEWS

Marc Marquez Senang Dengan Hasil Balap Di Misano

Date : 17 September 2014 , Post Via : admin, Views : 2930

Marquez ‘Senang’ Dengan Hasil Balap Di Misano/Federal Oil

Juara Dunia MotoGP Marc Marquez menyatakan cukup bahagia dengan penampilannya di sirkuit Misano, Italia. Pembalap Repsol Honda yang sempat fight dengan legenda Valentino Rossi ini harus puas finish di urutan ke-15 akibat terjatuh pada putaran ke 10.

Dengan kegagalannya meraih podium utama di seri ketiga belas gelaran MotoGP 2014 ini, Marquez menggagalkan kesempatan untuk menyamai rekor Mick Doohan. Doohan memiliki rekor menang 12 kali dalam satu musim balap, tetapi sang baby alien gagal menyamai rekor legenda MotoGP ini.

Marquez nampaknya tetap senang dengan perolehan satu poinnya Ia menyatakan. “Saya senang dengan hasil balap hari ini, meskipun sempat terjatuh karena kesalahan pertama saya di musim ini.” Ia pun menambahkan. “Kemarin saya tidak berpikir akan mampu menempel dengan Valentino dan Jorge.”

“Mereka memiliki kecepatan yang baik, dan hari ini kita mampu menempel mereka. Saya tampil cukup kompetitif, tetapi semua berakhir karena kesalahan,” tambahnya. Marquez yang masih memimpin kelasemen sementara perolehan poin, unggul 74 poin dari rekan satu timnya yang menghuni posisi dua kelasemen Dani Pedrosa.