DETAIL NEWS

Terkendala Titik Pengereman, Xavier Simeon Gagal Raih Poin di Misano

Date : 15 September 2014 , Post Via : admin, Views : 2117

Xavier Simeon bersama dengan Tim Federal Oil Gresini Moto2 di seri Misano, Italy kali ini kurang beruntung. Finish di urutan ke 16 membuat pembalap bernomor start 19 ini tak mendapatkan poin. Hasil yang mengecewakan untuk pembalap asal Belgia ini. Simeon menyesali beberapa masalah dalam melahap tikungan karena tak dapat mempertahankan kecepatannya.

Terlihat dari sesi kualifikasi, cukup sulit tampaknya sang rider dari Fedral Oil Gresini Moto2 ini mengembangkan kecepatan. Ia hanya mampu start di urutan ke 17 atau berada di grid start ke enam. “Aku punya masalah besar dalam hal pengereman dan ini membuatku melambat di setiap lap-nya," beber Simeon.

“Saya sangat kecewa dengan hasil ini, saya tidak mendapatkan kecepatan menikung yang baik.” Tambahnya. Sang pimpinan tim Federal Oil Gresini Moto2, Fausto Gresini pun mengutarakan kekecewaannya. “ Ini buka hasil yang kita harapkan, hari ini kita memiliki hasil dibawah ekspektasi,” ungkapnya.

Dengan hasil race di sirkuit Misano, Italia akhir pekan ini tampaknya Tim Federal Oil Gresini Moto2 akan mencoba menemukan solusi terbaik untuk tetap kompetitif diseri berikutnya. Seperti yang diungkapkan oleh Fausto. “Kami akan terus bekerja keras dan kami akan mencoba beberapa opsi berbeda untuk kembali menjadi kompetitif,” tutupnya.