alexa

DETAIL NEWS

Valentino Rossi Optimis Hadapi Balapan di Kandang Sendiri

Date : 13 September 2014 , Post Via : admin, Views : 2616

Juara Dunia tujuh kali, Valentino Rossi merasa termotivasi dalam mengahadi akhir pekan ini. Pasalnya pria kelahiran Urbino ini sangat menyukai sirkuit Misano dan hal terpenting ialah sirkuit ini terletak kurang dari 10 kilometer dari rumah sang Juara Dunia.

Seri ke tiga belas yang digelar di sirkuit Misano ini nampaknya menjadi balapan di kandang The Doctor. “Ketika musim balap tiba di sirkuit Misano, saya selalu sangat senang,” Ungkapnya. “Bagi saya membalap di sirkuit Misano sangat lah istimewa,” tambahnya.

Pembalap yang memiliki fans di seluruh belahan dunia ini memberikan alasan mengapa Ia menyukai sirkuit Misano. “Pertama karena sirkuit ini hanya sepuluh kilometer dari rumah saya di Tavullia dan disinilah keluarga, teman-teman dan fans saya. Yang kedua karena Misano adalah Sirkuit yang saya sukai, saya mencintai tempat ini.”

Setelah kembali ke skuad Yamaha tahun lalu Rossi finish pada posisi keempat di Misano, 15 detik lebih lambat dari teman satu timnya  Jorge Lorenzo. Pada musim ini Rossi datang ke Misano dengan optimism yang tinggi. Berbekal posisi tiga kelasemen sementara, membuat Rossi semakin termotivasi.

"Kami akan mencoba untuk mempersiapkan motor agar sempurna, aku ingin menempati posisi depan dan mencoba untuk ‘fight’ dengan Jorge dan Marc. Di Silverstone lalu saya berada di podium dan di sini (Misano) saya ingin melakukan hal yang sama.,” tutup pembalap berusia 35 tahun ini.