DETAIL NEWS

Tim Federal Oil Harus Kerahkan Lebih dari 100 Persen di Moto2 Brno

Date : 17 Agustus 2014 , Post Via : admin, Views : 1937

Moto2 Brno, Xavier Simeon Moto2 Brno, Federal Oil Moto2 Brno

Meski berada cukup jauh dari barisan depan pada balapan Moto2 Brno, Ceko yang akan berlangsung nanti sore (17/8), tim Federal Oil harus tetap yakin dan akan memberikan penampilan lebih dari 100 persen!

Keinginan untuk menggali potensi penggunaan sasis anyar dari Suter tidak berjalan mulus. Tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) tidak bisa meningkatkan catatan waktu yang lebih baik untuk bisa bersaing dengan para pembalap terdepan.

Sebelumnya, Xavier Simeon sempat yakin bisa berbuat lebih baik lagi setelah menempatkan diri diurutan 12 pada sesi FP3. Namun, kondisi tersebut berbeda dengan apa yang terlihat di kualifikasi.

"Jujur saya tidak mengira akan berada cukup jauh dari yang pertama. Hari ini gap dari pemegang pole position cukup besar dan kami akan memulai balapan sangat jauh di belakang," sesal Xavier.

Tim Federal Oil harus berjuang keras karena akan memulai balapan dari urutan 20. Padahal menurut Xavier dirinya sangat nyaman dengan setingan baru motornya terutama pada sasis. "Ini jelas bukan posisi yang kami inginkan. Besok akan sangat berat, tapi kami tidak akan menyerah. Kami akan tetap berpikir positif dan mengeluarkan kemampuan lebih dari 100 persen pada balapan," tambah rider Belgia berusia 24 tahun.

Fasuto Gresini sanga manajer tim mengatakan kepada tim dan pembalapnya bahwa mereka harus tetap bekerja keras agar bisa menemukan jalan yang tetapt untuk bisa kompetitif lagi.