alexa

DETAIL NEWS

Bradley Smith Bertahan di Yamaha Tech3 Hingga 2015

Date : 14 Agustus 2014 , Post Via : admin, Views : 2128

Bradley Smith Bertahan di Yamaha Tech3 Tahun Depan, Musim 2015 Bradley Smith Masih Bersama Yamaha Tech3

Bradley Smith menjadi salah satu rider yang dirumorkan akan didepak dari timnya saat ini yaitu, Yamaha Tech3. Namun, hal tersebut disangkal melalui pengumuman tentang perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun.

Melalui berita yang dimuat oleh Crash.net, Herve Poncharal selaku manajer tim sempat menyarankan pembalap muda dari kelas Moto2 atau Moto3. Namun, Yamaha dan Tech3 sepakat kalau Smith adalah pilihan terbaik untuk musim 2015 nanti.

"Saya sangat senang mengumumkan bahwa Smith akan tetap bersama Yamaha Tech3 untuk setahun. Kami saling mengenal dengan baik dan dia adalah bagian dari keluarga ini," ucap Poncharal.

Poncharal berharap perpanjangan kontrak ini tidak hanya membantu Smith menuntaskan sisa musim balap tahun ini dengan pikiran yang lebih tenang. "Tapi juga ia mampu membuat hal-hal menarik bagi para penggemar MotoGP yang menontonnya," tambah Poncharal.

Senada dengan manajer tim, Smith juga mengungkapkan terima kasihnya kepada tim yang dibelanya untuk tahun ketiganya kali ini. "Sulit untuk menjelaskan bagaimana perasaan saya sekarang. Terima kasih kepada Yamaha dan Herve serta seluruh pihak Yamaha Tech3 yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk satu tahun lagi," ucap rider asal Inggris ini.

Rider berumur 23 tahun itu mengatakan benar-benar menikmati kerjasamanya bersama tim dan bisa menunggangi Yamaha YZR-M1. Akan tetapi, yang terpenting adalah perpanjangan kontrak ini memperbaiki mental Smith untuk menjalani sisa balap musim 2014 dan juga bisa tenang dengan karirnya di tahun depan.

"bagi saya pribadi, sekarang adalah saatnya untuk mulai mencapai target memperlihatkan potensi terbaik saya. Saya tahu kalau tim ini akan mendukung saya lebih baik untuk memenuhi hasil yang bukan hanya untuk saya, tapi juga untuk sponsor dan semua orang yang terlibat dalam tim," tukas Smith.