alexa

DETAIL NEWS

Xavier Harap Keberuntungan Berpihak ke Tim Federal Oil di Moto2 Brno

Date : 13 Agustus 2014 , Post Via : admin, Views : 2175

Federal Oil Moto2, Moto2 Federal Oil, Xavier Simeon Moto2 Brno Ceko 2014, Xavier Simeon Federal Oil

Harapan tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) untuk kembali tampil protagonis di gelaran Moto2 musim 2014 ini belum sepenuhnya terwujud. Beberapa hasil balap terakhir, Xavier Simeon belum bisa meraih poin signifikan untuk bisa bersaing dengan rider lain.

Salah satu yang cukup mengecewakan adalah saat tim dukunga Federal Oil ini melakoni Moto2 Indianapolis, Amerika Serikat. Persiapan dan peningkatan yang dilakukan sebelum balap meyakinkan pihak tim untuk bisa kompetitif.

Namun, Xavier gagal menuntaskan balap dengan angka setelah dirinya harus keluar dari lintasan. Padahal, dirinya sudah memperbaiki posisi untuk bisa meraih poin di negeri Paman Sam. "Sayang, kami tidak mendapatkan hadiah dari usaha kami dan membayarnya dengan harga yang tinggi atas kesalahan kecil," sesal Xavier.

Xavier mengatakan padahal situasinya saat balapan lebih baik ketimbang di sesi latihan. Untuk itu, Xavier tampak tidak ingin berbicara banyak soal peluangnya di seri Mtoo2 Brno, Ceko yang akan berlangsung akhir pekan ini.

"Di Brno tujuan utama kami adalah memastikan bahwa keberuntungan akan ada dipihak kami. Brno merupakan sirkuit yang sangat indah dan saya pikir motor kami bisa kompetitif disana. Kami harus melakukannya dengan cara yang benar. Tapi, mengingat apa yang terjadi di Indianapolis, saya lebih memililih untuk tidak memprediksi," tutupnya.