DETAIL NEWS

Gresini Tak Ingin Memprediksi Peluang Tim Federal Oil di Moto2 Brno

Date : 13 Agustus 2014 , Post Via : admin, Views : 2651

Moto2 Brno Ceko, Federal Oil Moto2 Brno Ceko 2014, Moto2 Federal Oil, Xavier Simeon Moto2 Brno Ceko 2014, Peluang Xavier Simeon di Moto2 Brno Ceko 2014

Melihat perkembangan yang dilakukan Xavier Simeon selaku rider dan tim mekanik dari Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) sebelum balap memang cukup meyakinkan. Namun, hal tersebut cukup dengan hasil saat balapan terjadi.

Untuk itu, manajer tim FOGM2, Fausto Gresini tak ingin memprediksi bagaimana peluang mereka di seri Moto2 Brno, Ceko yang akan berlangsung akhir pekan ini.

"Kami kembali akan segera kembali ke trek setelah hasil mengecewakan akhir pekan lalu dan sejujurnya sulit untuk memprediksi dengan situasi seperti ini," kata Gresini.

Ia juga mengatakan dalam seminggu ini timnya tidak akan melaukan perubahan ada motor. "Kami akan mencoba untuk memulai akhir pekan nanti dengan sikap yang benar dan melanjutkan peningkatan dengan mengurangi kesalahan sebagai persiapan untuk balap dan tampil kompetitif," tambah Gresini.

Gresini menambahkan kalau trek Brno sangat cocok dengan setingan motor dan juga pembalap. "Jadi kali ini kami harap bisa pulang dengan puas," tukasnya.