DETAIL NEWS

Alex De Angelis Kembali Gantikan Edwards di Forward Racing

Date : 12 Agustus 2014 , Post Via : admin, Views : 2502

Colin Edwards pendiun dari MotoGP

Colin Edwards akhirnya resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari ajang MotoGP setelah melakoni seri MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat pekan lalu. Musim depan posisi Edwards akan digantikan oleh Alex De Angelis.

Dari pemberitaan yang dimuat oleh situs resmi MotoGP, Edwards tak akan lagi membalap di sisa paruh kedua musim balap tahun ini, termasuk di seri MotoGP Brno, Ceko yang akan berlangsung 17 Agustus 2014 nanti.

Alex akan melanjutkan pertarungan tim NGM Forward Racing yang berlaga sebagai tim open class. "Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan bisa kembali ke MotOGP. Saya ucapkan terima kasih kepada Giovani Cuzari untuk kesempatan ini," kata Alex.

Alex sendiri bukanlah orang baru bagi tim NGM Forward Racing. Ia sudah menjadi baian dari keluarga Forward Racing karena tahun lalu Alex terlibat dalam proyek ini dan membalap untuk tim Forward Racing.

Tim kami adalah keluarga besar dan Alex sudah menjadi bagian dari tim kami. Dia punya pengalaman di MotoGP, saya pikir Alex adalah salah satu pembalap terbaik di tim kami. Saya senang bisa memberikan kesempatan kepadanya untuk kembali ke kelas utama," terang Cuzari.

Meski tidak akan mengikuti seri balap MotoGP Brno, Edwards dikabarkan masih akan berpartisipasi sebagai peserta wild card pada laga di Silverstone, Inggris. "Saya tidak yakin 100 persen tentang berapa seri yang akan saya ikuti hingga akhir musim. Tapi saya yakin hadir di Silverstone," tambah Edwards.