alexa

DETAIL NEWS

Espargaro dan Suzuki Belum Deal Soal Kontrak Musim Depan

Date : 08 Agustus 2014 , Post Via : admin, Views : 2860

Suzuki MotoGP 2015, Aleix Espargaro MotoGP 2015, Suzuki dan Aleix Espargaro Kerjasama Musim 2015

Tampaknya, kesepakatan antara Aleix Espargaro dan Suzuki akan segera tercapai dalam waktu dekat. Pasalnya Aleix tampak tak sabar untuk bisa menjalin kerjasama dengan calon tim barunya itu.

Seperti diketahui, Aleix memang sangat menginginkan untuk bisa membalap bersama tim pabrikan. Dan, sinyal ketertarikan Suzuki yang akan kembali ke ajang MotoGP musim depan kepada dirinya semakin kuat.

Kedua pihak sudah melakukan pertemuan sebelum seri MotoGP Sachesenring, Jerman. "Sebelum seri Jerman kami mendapatkan opsi yang bagus untuk 2015 dan memutuskan untuk memikirkan pilihan lainnya selama jeda musim panas kemarin," kata Aleix.

"Semua orang tahu prioritas saya adalah bergabung dengan Suzuki tahun depan. Tapi itu belum fixed! Saya harap ini bisa selesai minggu depan," tambah kakak dari Pol Espargaro itu.

Selain Aleix, Suzuki juga mengincar beberapa nama pembalap yang kemungkinan akan mendampinginya. Pembalap rookie dikelas Moto2, Maverick Vinales disebut menjadi incaran utama tim yang akan menggunakan status sebagai tim open class pada musim 2015 mendatang ini.