DETAIL NEWS

Marquez Incar Kemenangan ke-10 di MotoGP Indianapolis

Date : 07 Agustus 2014 , Post Via : admin, Views : 2127

Marc Marquez menjadi salah satu pembalap yang bersemangat menyambut laga MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat akhir pekan ini. Pembalap tim Honda ini bahkan mengincar kemenangan ke sepuluhnya di negeri Paman Sam tersebut.

Setelah menikmati libur musim panas, Marquez tampak tidak sabar untuk kembali menunggangi motor andalan. "Saya siap menghadapi paruh kedua musim ini," kata Marquez.

Menurutnya libur musim panas kemarin cukup penting untuk mengembalikan staminanya selain melakukan beberapa program latihan. "Saya juga memiliki waktu untuk melihat kembali apa yang kami lakukan pada sembilan seri lalu dan sekarang saya benar-benar bersemangat untuk kembali dengan motor di Indianapolis," tambah Marquez.

Marquez juga mengungkap selalu menyukai lintasan Indianapolis. Meski untuk musim 2014 ini Sirkuit Indianapolis mengalami beberapa revisi dibeberapa sektor. "Saya selalu menyukaui trek ini dan pastinya sangat menarik untuk bisa melihat perubahan yang sudah mereka lakukan," jelas pengguna nomor 93 ini.

Tahun lalu saat melakukan debut awalnya di MotoGP, Marquez berhasil menang di sirkuit Indianapolis. Marquez jelas cukup percaya diri lantaran hingga saat ini ia masih kokoh m=ebagai penghuni klasemen sementara dengan torehan sempurna 225 poin.

Namun, tidak demikian dengan salah satu rivalnya dari tim Yamaha. Valentino Rossi mengaku Indianapolis selalu menyulitkan baginya. Untuk itu Rossi pun tampak kurang percaya diri bisa menaklukan trek ini.

"Indianapolis bukan trek favorit saya. Tapi mereka (pihak Indianapolis) melakukan sedikit perubahan. Jadi, kita lihat saja. Kami berharap bisa tampil kompetitif disana dan juga bisa bersaing di paruh kedua musim ini," tambah Rossi.