alexa

DETAIL NEWS

Tim LCR Honda Berencana Taruh Dua Motor Musim Depan

Date : 07 Agustus 2014 , Post Via : admin, Views : 2169

LCR Honda

Dukungan CMW jelas memberi 'angin' segar bagi tim LCR Honda di musim MotoGP 2015 mendatang. Hal ini pun dimanfaatkan Lucio Cecchinello untuk mencanangkan satu motor tambahan di musim depan.

Suntikan dana dari salah satu perusahaan finansial tersebut membuat sang pemilik tim berpikir untuk melebarkan sayap. "Kami ingin menaruh satu motor pabrikan dan pilihan kedua adalah motor dengan spesifikasi open," kata Cecchinello.

Ia juga mengatakan sampai saat ini belum bisa menetapkan pilihannya begitu juga dengan pembalapnya. "Namun, prioritas kami adalah memiliki motor pabrikan lagi dan rider yang kompetitif seperti yang diinginkan oleh sponsor," tambah Cecchinello.

Jika benar adanya, berarti LCR Honda akan menambah satu rider lagi untuk menunggangi motornya musim 2015. Saat ini, Cal Crutchlow sudah menyepakati kerjasamanya selama satu tahun walaupun ada kemungkinan untuk memperpanjangnya hingga 2016.

Satu yang menjadi pertanyaan adalah siapa pembalap kedua mereka nantinya? Ada rumor yang berkembang bahwa LCR Honda sedang berusaha mendapatkan tanda tangan pembalap Moto3, Jack Miller. Tapi, tidak menutup kemungkinan pembalap berprestasinya juga akan menjadi incaran mereka.