DETAIL NEWS

Bradl Tunggangi Motor Tim NGM Forward Racing Musim 2015

Date : 07 Agustus 2014 , Post Via : admin, Views : 2272

Stefan Bradl, NGM Forwar Racing

Usai 'didepak' dari timnya di LCR Honda, Stefan Bradl ternyata tetap akan bertarung di ajang MotoGP. Bradl akan menunggangi motor Yamaha garapan tim NGM Forward Racing pada musim balap 2015 mendatang.

Isu kepindahan Bradl yang diungkap bakala kembali ke arena balap Moto2 ternyata terbantahkan. Juara Moto2 2012 ini akan tetap berpartisipasi dalam kejuaraan balap motor terkencang sejagad tersebut.

Kemarin (6/8), pihak NGM Forward Racing mengumumkan secara resmi perekrutan Bradl sebagai pembalap mereka musim depan. Bradl akan menggantikan Collin Edward yang sudah memutuskan untuk pensiun.

"Sebuah kehormataan bisa mendatangkan Bradl di tim kami. Kami percaya Bradl adalah pembalap yang tangguh dimana paket (motor) kami akan cocok dengan gaya balapnya dan kami akan terus melihat ke depan untuk memulai kerjasama ini," ungkap Giovanni Cuzari pemilik tim NGM Forward Racing.

Dengan begitu, Bradl akan mendampingi Aleix Espargaro. Pembalap Spanyol ini menjadi satu-satunya rider dari tim open class yang kompetitif. Namun, keinginan Aleix untuk pindah ke tim pabrikan masih menjadi tanda tanya apakah musim depan nanti dirinya masih akan membela tim yang sama.