DETAIL NEWS

Tim Federal Oil Nantikan Pertarungan Moto2 Indianapolis

Date : 06 Agustus 2014 , Post Via : admin, Views : 2289

Seluruh rider dan tim yang berlaga di kelas Moto2 jelas sudah tidak sabar menanti laga lanjutan Moto2 musim 2014. Termasuk tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) yang tampak sangat menantikan pertarungan di Indianapolis, Amerika Serikat akhir pekan ini.

Bahkan untuk mempersiapkan seri Moto2 Indianapolis, Xavier Simeon sudah melakukan banyak program latihan di markas tim FOGM di Italia. "Selama jeda musim panas saya akan melanjutkan kerja keras di Indianapolis dengan kondisi yang lebih kuat dan lebih siap," kata Xavier.

Rider asal Belgia ini mengatakan masa liburnya beberapa pekan lalu dimanfaatkannya untuk berlatih dengan Supermotor dan Dirt Track bersama tim di Italia. "Saya sangat bersemangat dan tidak sabar untuk memulai sesi latihan bebas hari pertama," tambah Xavier.

"Kami semua bersemangat untuk kembali ke trek setelah libur musim panas, terutama Xavier," tambah Fausto Gresini, manajer tim FOGM2. Menurut Gresini, pembalap dukungan Federal Oil itu berlatih keras. "Dia berlatih banyak sebagai persiapan untuk bisa menemukan cara terbaik di paruh kedua musim balap," tambah Gresini.

Tim Federal Oil akan melakoni laga Moto2 Indianapolis pada 10 Agustus 2014. Ayo dukung pembalap Federal Oil dan jangan lupa pula untuk mengikuti Photo Competition Federal Oil Nonton MotoGP Sepang, Gratis!