alexa

DETAIL NEWS

2015, Esteve Rabat Tetap Balapan di Moto2

Date : 20 Juli 2014 , Post Via : admin, Views : 4524

Esteve Rabat perpanjang Kontrak dengan Marc VDS

Rider tim Marc VDS, Esteve Rabat akan tetap menjadi bagian dari tim asal Belgia ini. Rabat pun akan tetap balap di kelas Mtoo2 pada musim 2015 mendatang.

Banyak pihak menganggap sudah saatnya Rabat untuk naik kelas ke MotoGP musim depan. Namun, hal tersebut tidak sejalan dengan apa yang baru saja dilakukannya.

Rabat pun memutuskan untuk tetap membela tim tempatnya bernaung saat ini hingga musim 2015 nanti. "Saya senang bisa tetap bersama Marc VDS di 2015 dengan beberapa alasan. Tapi, yang paling utama adalah mereka berkomitmen untuk memeang seperti yang saya inginkan." kata Rabat.

Rider asal Spanyol itu juga mengatakan bahwa timnya di Marc VDS merupakan tim yang bagus. "Saya memiliki apa yang saya inginkan untuk bisa menang. Jadi kenapa saya harus pergi," terang pemuncak klasemen Moto2 ini.

Dengan begitu, baik Rabat atau pun pihak tim saat ini akan tetap fokus pada pencapaian mereka di arena balap motor 600cc ini. Rabat menambahkan ia bersama tim akan fokus untuk memenangkan tiap balapan dan menjadi juara dunia.

"Tidak ada yang pernah memenangi titel juara dunia Moto2 dan bisa mempertahankannya di tahun berikutnya. Saya berharap saya akan menjadi yang pertama," yakin Rabat.