alexa

DETAIL NEWS

Crutchlow Jalani Operasi Lengan Terkait Arm Pump

Date : 17 Juli 2014 , Post Via : admin, Views : 2960

Cal Crutchlow Jalani Operasi Lengan, Arm Pump Cal Crutchlow Jalani Operasi lengan

Setelah mengalami kesakitan pada otot lengannya, Cal Crutchlow akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi dikedua lengannya pada lusa (15/7) lalu.

Rider Inggris ini melakukan operasi terkait arm pump di Rumah Sakit Universitario Quiron Dexeus, Barcelona, Spanyol pada hari Selasa lalu. Dr. Xavier Mir yang memang spesialis dibidang ini melakukan operasi pada lengan rider tim Ducati itu.

Ada satu sayatan yang dibuat oleh Dr. Mir di lengan kiri dan tiga kali di lengan kanan Crutchlow. Operasi pun berjalan sukses dan Crutchlow segera pulang ke Inggris untuk menjalani pemulihan.

Sebenarnya Crutchlow sudah menyepakati untuk menjalani operasi terutama pada lengan kanannya setelah melakukan pemeriksaan pada bulan Mei lalu. Namun, pihak tim dan Crutchlow sendiri memutuskan operasi sebaiknya dilakukan pada libur musim panas atau memasuki paruh musim 2014 yang memang memiliki waktu senggang cukup lama.

Crutchlow diharapkan sudah bisa pulih sepenuhnya pada balapan di MotoGP Indianapolis, Amerik Serikat pada Agustus mendatang. Sebelumnya, sudah ada Dani Pedrosa dan Stefan Brdl yang juga melakukan operasi lengan ini di awal tahun lalu.