alexa

DETAIL NEWS

Alvaro Bautista Tetap di MotoGP atau Pindah ke WSBK?

Date : 16 Juli 2014 , Post Via : admin, Views : 2621

Alvaro Bautista Pindah ke WSBK, Alvaro Bautista Tetap di MotoGP, Karir balap Alvaro Bautista

Kontrak Alvaro Bautista bersama Gresini Racing akan habis tahun ini. Meski sudah ada pembicaraan dengan beberapa tim di MotoGP, rider asal Spanyol ini mengaku belum ada kepastian yang jelas soal karir balapnya di MotoGP.

Bahkan ada spekulasi yang menyebutkan kalau Bautista akan hijrah ke ajang World Superbike (WSBK). Ini dikarenakan pembicaraan manajer Bautista dengan beberapa tim MotoGP belum menemukan hasil positif.

"Kami sudah berbicara dengan beberapa tim tapi belum ada kepastian dan kami akan berbicara mengenai kemungkinan di tahun depan. Saya ingin fokus tahun ini dan meningkatkan feeling saya terhadap motor. Kami punya waktu istirahat tiga minggu dan sambil melihatnya (tawaran kontrak)," kata Bautista.

Rider yang kini berada di posisi 10 dalam daftar klasemen ini terang-terangan mengatakan ingin tetap berada di MotoGP. "Ini adalah kategori terbaik di balap dunia,"tambahnya.

Saat ini, pembalap tim pabrikan yang sudah menandatangani kontrak untuk musim 2015 mendatang adalah Marc Marquez dan Dani Pedrosa, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Pol Espargaro.