DETAIL NEWS

Ducati Inginkan Jasa Aleix Espargaro dan Iannone?

Date : 16 Juli 2014 , Post Via : admin, Views : 2871

Ducati Inginkan Aleix Espargaro, Aleix Espargaro Pindah Ke Ducati Musim Balap MotoGP 2015

Memasuki paruh musim balap 2014, rumor seputar tim dan pembalap kian merebak. Apalagi soal kepindahan rider dari tim satu ke tim lainnya? Yang terbaru adalah bahwa Ducati menginginkan Aleix Espargaro dan Andrea  Iannone sebagai rider mereka.

Saat ini, Ducati dikabarkan tengah mempersiapakan paketan motor untuk musim 2015. Untuk itu, mereka juga membutuhkan rider handal guna menunggangi Desmosedici GP15 yang dikembangkan Dall'Igna dan tim Ducati.

Karir Cal Crutchlow yang kurang bersinar di musim 2014 ini membuat Ducati tampaknya harus berpikir ulang untuk memperpanjang kontraknya. Untuk itu, Ducati tapak sudah membidik rider mereka untuk musim depan.

Aliex Espargaro menjadi salah satu rider yang mereka incar. Aleix menjadi satu-satunya rider tim open yang tampil gemilang. Aleix bahkan terang-terangan mengatakan ingin menjadi rider tim pabrikan. Hal ini terang saja menjadi peluang Ducati jika ingin menggunakan jasa kakak kandung Pol Espargaro tersebut. Bahkan Aleix dikabarkan menolak tawaran dari Ducati dan juga LCR Honda.

Sementara rider tim Ducati yang ada saat ini yaitu Andrea Dovizioso diberitkan juga sedang bernegosiasi dengan pihak Suzuki. Jika Dovi jadi pindah, maka  Iannone-lah yang secara otomatis akan menggantikan posisi Dovi di tim balap asal Italia tersebut.