alexa

DETAIL NEWS

Lakoni Moto2 Jerman, Tim Federal Oil Ingin Lebih Baik

Date : 10 Juli 2014 , Post Via : admin, Views : 2201

Moto2 Jerman, Xavier Simeon Moto2 Jerman, Federal Oil Moto2 Jerman, Federal Oil Gresini Moto2 Jerman, Federal Oil Xavier Simeon Moto2 Jerman

Beberapa hari lagi, Tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) akan kembali menjalani Moto2 Jerman. Sang rider, Xavier Simeon ingin meraih hasil terbaik di Sirkuit Sachsenring, Jerman.

Meski gagal mendapatkan poin di seri Moto2 Assen, Belanda lalu, tim Federal Oil tetap optimis dalam menghadapi seri kesembilan Moto2 di Jerman nanti. Hal ini lantaran sang pembesut tunggangan, Xavier bisa meningkatkan kecepatannya.

Sayang, 'perjudian' dalam penentuan ban saat hujan di Assen membuat Xavier tak bisa menunjukkan aksi gemilangnya. Akan tetapi, semangat tersebut tidak menyurutkan tim yang didukung penuh Federal Oil ini untuk mengembalikan performa terbaik di Jerman.

"Selama latihan di Assen kami menunjukkan persaingan di level yang bagus. Jadi, saya yakin kami bisa lebih cepat hampir dimanapun," kata Xavier. Maka dari itu, Xavier dan tim akan sangat fokus dalam menjalani laga Moto2 akhir pekan ini.

"Kami ingin mendapatkan hasil yang bagus dan karena alasan itu maka sangat penting untuk tetap fokus," papar rider asal Belgia tersebut.

Fausto Gresini sebagai manajer tim menambahkan meski timnya kurang beruntung karena tidak bisa meraih poin, tapi dirinya tetap percaya dengan kemampuan Xavier. "Dia selalu memperlihatkan determinasi dan keinginan yang besar untuk menampilkan potensinya," kata Gresini.

Mulai Jumat (11/7) nanti, Xavier akan memulainya dengan sesi latihan bebas. Semoga ia bisa terus memperlihatkan persaingannya dan membawa Federal Oil maju dibarisan terdepan. Ride to Win!